Komite nominasi dan remunerasi

PT Kioson Komersial Indonesia Tbk

#komitenominasidanremunerasi

Jajaran Komite Nominasi Dan Remunerasi

pak-stephen
Stephen Liestyo
Ketua Komite

Stephen Liestyo memperoleh gelar Teknik Elektro dari Universitas Trisakti pada tahun 1988. Memulai karirnya pada tahun 1991 sebagai Wakil Kepala Divisi Consumer Banking di PT. Bank Central Asia, Tbk. Pada tahun 2009, beliau menjabat sebagai Direktur Consumer Banking di PT. Bank Internasional Indonesia, Tbk (Maybank). Pada tahun 2018, dengan bekal pengalamannya, selain menjabat sebagai Ketua komite nominasi dan remunerasi, ia juga menduduki posisi Komisaris Independen untuk PT Kioson Komersial Indonesia Tbk.

asd

asd

asd

asd

asd

asd

asd

asd

pak-vipperi
Viperi Limiardi
Anggota Komite

Viperi Limiardi adalah Komisaris Perusahaan sejak April 2017. Meraih gelar Sarjana Teknik Komputer dari Institut Sains dan Teknologi Nasional pada tahun 1987. Memulai karirnya pada tahun 1988 sebagai Direktur PT Bank Maybank Indonesia Tbk (sebelumnya PT Bank Internasional Indonesia Tbk ). Pada tahun 2011, ia menjadi pemegang saham dan Mitra Bisnis PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk. Pada tahun 2014, ia menjadi pemegang saham dan Komisaris Utama PT Artav Mobile Indonesia. Kemudian, pada tahun 2015 menjadi pemegang saham PT Kioson Komersial Indonesia, dan mulai dari April 2018, ia bergabung dengan Komite Nominasi dan Remunerasi sebagai anggota.

as

as

as

lalyli-website
Layli Nadhifah
Anggota Komite

Layli memperoleh gelar Sarjana Pendidikan dari Universitas Muhammadidyah Malang. Di awal karier, ia aktif dalam Organisasi Kepemimpinan internasional yang ada di 126 negara, AIESEC. Ia mengelola AIESEC Indonesia sebagai Head of Business Development tahun 2015 dan mengawasi pertumbuhan entitas lokal yang ia kelola. pada tahun 2016 ia pindah ke Australia untuk mengelola AIESEC di Australia sebagai Kepala Pengembangan Bisnis. Di 2017, Layli bergabung dengan PT. Kioson Komersial Indonesia TBK sebagai HR Manager yang melakukan rekruitmen, mengembangkan dan mengelola budaya perusahaan. Dengan keterlibatannya yang luas di perusahaan, ia kemudian ditugaskan sebagai anggota komite nominasi dan remunerasi.

Dokumen Komite Nominasi dan Remunerasi

Pedoman Kerja Komite Nominasi Dan Remunerasi PT Kioson Komersial Indonesia Tbk

Start typing and press Enter to search