Peluang Usaha Makin Untung Bersama Kioson

Tanya Kioson (FAQ)

Anda bisa menghubungi Tim Kanvaser Kioson atau langsung download aplikasi Kioson di Playstore, berikut caranya:

-. Download aplikasi Kioson di Playstore.
-. Kemudian, Anda bisa langsung mengisi formulir pendaftaran yang tersedia untuk bergabung bersama Kioson.
-. Setelah itu, Anda akan mendapatkan ID KCP (Kioson Cash Point) melalui SMS atau email dalam waktu 1 X 24 jam setelah mendaftar.
-. Kemudian, buka kembali aplikasi Kioson untuk membuat password menggunakan ID KCP yang telah Anda dapatkan.
-. Setelah selesai, Anda langsung bisa melakukan transaksi dan nikmati komisi serta keuntungan berbisnis bersama Kioson.
Kioson menawarkan dua paket untuk Anda yang ingin bergabung bersama Kioson, yaitu Paket Gold dan Paket Kioson Go.

Paket Gold sangat cocok bagi Anda yang belum memiliki tablet berbasis Android. Anda hanya perlu membeli tablet Android Kioson seharga Rp900.000,- saja dan minimal top up saldo Rp150.000,-. Jika Anda ingin mengikuti Paket Gold dari Kioson, Anda hanya perlu menghubungi Tim Canvasser yang berdomisili di daerah tempat tinggal Anda. Dengan mengikuti Paket Gold, Anda langsung bisa mendapatkan Buku Panduan Operasional KCP serta banner toko.
Paket Kioson Go bisa diikuti oleh siapapun yang sudah memiliki gadget berbasis Android. Anda hanya perlu men-download aplikasi Kioson di Playstore, isi formulir pendaftaran, dapatkan ID KCP Anda, top up saldo KCP dan Anda langsung bisa melakukan transaksi di Kioson.
PPOB (Payment Point Online Bank) merupakan sebuah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Setelah bergabung bersama Kioson, Anda bisa menikmati berbagai layanan PPOB. Mulai dari pengisian pulsa, paket data internet, pembayaran tagihan PLN, PDAM, iuran BPJS Kesehatan, asuransi, TV berlangganan serta belanja berbagai produk e-commerce seperti produk gadget, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi.
Jika bergabung bersama Kioson Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan, antara lain
-. Nikmati komisi berlimpah dan promo menguntungkan bagi usaha Anda.
-. Setiap transaksi melalui aplikasi Kioson diproses dengan cepat, mudah dan terjamin keamanannya.
-. Hanya dengan satu aplikasi, Anda bisa menjual berbagai produk dan jasa keuangan, seperti pengisian pulsa, pembayaran beragam tagihan maupun iuran, produk online dan masih banyak lagi.
-. Anda bisa mengelola dan meninjau usaha Anda dengan mudah secara online.
Anda bisa langsung mendaftar menjadi mitra bisnis Kioson dengan men-download aplikasi Kioson di Playstore atau mendaftar secara manual melalui Tim Canvessar yang berada di daerah domisili Anda.
Tim Kanvaser merupakan sekelompok orang yang merepresentasikan Kioson dan memberikan pengetahuan serta informasi seputar Kioson kepada setiap mitra bisnis Kioson atau KCP (Kioson Cash Point). Tim Kanvaser juga bertugas mengunjungi tempat-tempat usaha milik KCP, memberikan informasi tentang program yang sedang berjalan di Kioson kepada KCP dan mencari kandidat mitra bisnis yang ingin bergabung dengan Kioson.
Tim Kanvaser Kioson sudah tersebar hampir di seluruh pelosok Nusantara, seperti di Garut, Pati, Kudus, Jepara, Semaranf, Jogja, Bangkalan, Bandar Lampung, Palembang, Lubuk Linggau, Padang, Siantar, Medan, jambi, Bengkulu, Bungo, Lhoksumawe, Banjarmasin, Papua, Pekanbaru dan Meulaboh.
Setelah men-download aplikasi Kioson dan isi formulir pendaftaran. Setelah data diterima oleh Tim Kioson, Tim Sales Kioson akan langsung menghubungi Anda dan menugaskan Tim Kanvaser Kioson terdekat untuk mengontak Anda.
Anda bisa top up saldo KCP dengan transfer via ATM, internet banking ataupun mobile banking.
Transfer ke rekening Kioson, berikut ini:
1. BANK BCA ke nomor rekening 494 305 6776, a/n PT. Kioson Komersial Indonesia
2. BANK MANDIRI ke nomor rekening 121 000 3622622, a/n PT. Kioson Komersial Indonesia
3. BANK BRI ke nomor rekening 0329 0100 3591303, a/n PT. Kioson Komersial Indonesia
Setelah transfer, simpan struk atau bukti transfer untuk konfirmasi pembayaran agar Kioson mengetahui nomor referensi dari transaksi yang telah Anda lakukan.
-. Setelah top up saldo, bukalah aplikasi Kioson dan pilih Panel Kioson pada menu.
-. Dalam menu Panel Kioson, klik Pembayaran Online.
-. Pilih menu Tambah Balance.
-. Masukkkan semua data transaksi top up saldo KCP milik Anda secara lengkap sesuai dengan bukti transfer.
-. Setelah diisi, klik Kirim Rincian Pembayaran.
-. Anda bisa melihat saldo KCP yang Anda miliki di tampilan menu utama di bagian paling atas pada aplikasi Kioson yang tertulis “Saldo Tersedia”.
Anda bisa menghubungi Tim Customer Service Kioson di +6281295568383. Nanti, Tim Customer Service Kioson akan membantu mengecek transaksi Anda di data Kioson maupun data milik vendor. Tim Costumer Service akan memberitahu Anda mengenai status transaksi milik Anda.
Anda bisa menanyakannya kepada Tim Costumer Service Kioson dengan mengirim email ke cs@kioson.com atau menghubungi +6281295568383
Costumer Service Kioson memiliki jam operasional dari pukul 09.00 sampai 22.00.
Anda bisa melihat berbagai promo yang ditawarkan oleh Kioson di media sosial milik Kioson, seperti Facebook, Twitter maupun Instagram.
Cashback, RATU dan Jalan-Jalan ke Bangkok merupakan program-program promo yang diselenggarakan oleh Kioson dan dapat diikuti oleh semua mitra bisnis Kioson atau KCP (Kioson Cash Point) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Ayo segera gabung bareng dengan mitra di seluruh Indonesia!
Jangan lewatkan penawaran terbaik kami di email kamu.