PT Kioson Komersial Indonesia Tbk.

Dewan Direksi

#DEWANDIREKSI

Dewan Direksi

pak-jasin-website

Jasin Halim

Direktur Utama merangkap Direktur Keuangan

Jasin Halim adalah Presiden Direktur Perusahaan sejak April 2017. Ia memperoleh gelar Sarjana Sains jurusan Ilmu Komputer dari Monash University, Australia pada tahun 1987 dan gelar Master of Business Administration dari Monash University, Australia pada tahun 1990.

Ia memulai karirnya sebagai CEO PT Mail Order Indonesia dari 1992 hingga 1998. Dari 2002 hingga 2015 ia menjadi CEO PT Satria Widya Prima, CEO 2012-2015 di Mitra Cipta Teknologi, dan menjadi CEO PT Kioson Komersial Indonesia pada 2015.

Saat ini, beliau menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus Direktur Keuangan PT Kioson Komersial Indonesia Tbk.

bryan-website

Brian Limiardi

Direktur Operasional

Brian Limiardi memperoleh gelar sarjana ilmu komputer dari University of Illonois di Urbana-Champaign dan saat ini mengejar gelar MBA di Yale School of Management.

Memulai karirnya sebagai analis Goldman Sachs pada tahun 2014, Ia bergabung dengan Kioson pada tahun 2016. Pada tahun 2018, ia menjadi Direktur Operasional PT Kioson Komersial Indonesia Tbk.

..

..

..

.

.

bernard-for-website
Bernard Martian
Direktur

Bernard memulai pengalaman kerjanya sebagai IT Consultant untuk PT Berca Hardayaperkasa pada tahun 2005. Sarjana Teknik Informatika lulusan Universitas Pelita Harapan ini, mulai menjabat sebagai Direktur PT Narindo Solusi Komunikasi sejak tahun 2008 hingga sekarang.

Selain itu, beliau juga tercatat sebagai Direktur untuk PT Creative Mobile Adventure.

Pada RUPST PT Kioson Komersial Indonesia tbk juni 2018 kemarin, dengan semua pengalaman dan prestasi yang dicapai, dia dipercayakan tanggung jawab oleh perusahan sebagai Direktur.

andhyka-for-website
Andhyka Fadjar Gumelar
Direktur Independen

Setelah memperoleh gelar Sarjana Teknik Elektro dari Universitas Trisakti, Andhyika mengawali kariernya pada PT Telkom Indonesia (Group). Karena prestasinya, pria yang mendapatkan gelar MM dari Sekolah Tinggi Manajemen Bandung ini, terus menanjak karier profesionalnya, hingga akhirnya menjabat sebagai General Manager Mobile Network PT Pins Indonesia (Telkom Group) pada tahun 2010.

Beliau kemudian diberi tanggung jawab sebagai Direktur Independen PT Kioson Komersial Indonesia Tbk, sesuai keputusan RUPST perusahaan pada bulan Juni 2018 kemarin.

.

Director Document

Pedoman Kerja Direksi PT Kioson Komersial Indonesia Tbk

DOWNLOAD KIOSON NOW. GET MANY BENEFITS
download-kioson-google-play-button

Start typing and press Enter to search