← back to the blog


Cara Usaha Modal Kecil, Cuma Butuh Rp. 25.000

Posted on October 31st, 2018 in Seri Untung Maksimal, Fitur by Shindy

Halo Mitra Kioson

Selamat datang di Panduan “Cari Untung Maksimal dengan Kioson” babak 1.  Dalam kumpulan seri #UntungMaksimal ini kamu bisa menemukan panduan lengkap mengenai aplikasi Kioson sampai cara memanfaatkan aplikasi agar bisa dapat untung maksimal. Tapi, sebelum ke bagian itu kamu sudah tau belum aplikasi Kioson itu apa? Fiturnya apa saja? 

Kalau masih menimbang-nimbang dulu kita kenalan dulu yuk! 

 

Apa itu Kioson?

Aplikasi dagang untuk kamu yang mau memulai usaha, mengembangkan usaha, yang punya atau tidak punya Kios, untuk kamu anak-anak muda yang bersemangat ingin memulai bisnis online.

Untuk saat ini Kioson hanya bisa dipasang untuk perangkat Android dan memori yang dibutuhkan gak besar kok hanya 11 MB, jadi tidak berat di HP-mu dan mudah digunakan karena tampilannya yang sederhana.

 

Kioson cocok untuk siapa?

Siapapun bisa jualan pakai kioson. Bapak-bapak, Ibu-ibu, pemilik kios pulsa, yang mau memulai bisnis rumahan, mau bikin usaha online, mahasiswa. Yang penting kamu punya HP dan terkoneksi internet, kamu bisa langsung mulai usahamu.

 

Apa saja Fitur-fitur Kioson?

Pakai Kioson kamu bisa jualan mulai dari pulsa, paket data, pembayaran Listrik/PLN, PDAM, BPJS, belanja online seperti Tokopedia, pembayaran zakat, infaq, qurban, tagihan kartu kredit, angsuran multifinance, isi 'E-money' seperti Gopay, Grab, Ovo, Tix Id hingga pinjaman dana untuk pengembangan usaha dan Daftar GRATIS menjadi Agenpos.

Tidak ada alasan untuk ragu memulai usaha, kan? Yang kamu butuhkan untuk jualan ada.

 

Cara Daftar Jadi Mitra Kioson?

Kamu hanya perlu 5 menit untuk langsung jadi Mitra Kioson dan berjualan

  1. Download aplikasi Kioson di Google Playstore
  2. Masuk ke aplikasi Kioson
  3. Lengkapi data yang diminta (Nama, Email, Nomor Telepon, Nomor Pin)
  4. Masukkan OTP yang dikirim ke Nomor Telepon yang didaftarkan. (Pastikan juga menjaga kerahasiaan OTP ya).
  5. Setelah berhasil. Kamu akan masuk ke dalam aplikasi Kioson.

 

Sudah daftar terus ngapain setelah itu? Lanjut ke langkah berikut ini:

 

Cara Isi Saldo Kioson

Sebagai teman usahamu kami siap membantumu dari langkah pertama perjalananmu. Masih ragu dan takut memulai usahamu? Jangan takut karena kamu bisa coba Isi saldo Kioson mulai dari Rp. 25.000 dulu.

Sekalian tes pasar kamu cocoknya berjualan apa. Apa saja yang bisa dicoba dengan saldo 25.000? Kamu bisa coba jualan pulsa/paket data, beli token listrik, isi saldo Gopay, beli Voucher Google Play dan bayar zakat.

Tertarik mencoba? Yuk, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Top Up dapat diakses di beranda dengan memilih icon ‘+’ menuju halaman Top Up di pojok kanan atas
  2. Setelah masuk ke halaman Top Up, kamu bisa memasukkan nominal yang ditambahkan sebagai saldo. Ada juga pilihan cepat mulai dari 100.000, 250.000, 500.000, hingga 1.000.000
  3. Setelah memasukkan nominal, kamu akan diarahkan ke metode pembayaran. Di sini kamu bisa memilih Bank Transfer sesuai bank kesayanganmu
  4. Terakhir, kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran yang berisi: nomor rekening Kioson + jumlah nominal ‘isi saldo’ yang sudah ditambahkan 4 KODE UNIK di belakang. (Nah, banyak yang suka bingung nih soal 4 kode unik di belakang, itu bukan biaya admin loh karena biaya yang dibayarkan saat isi saldo akan masuk semua jadi Saldo Kioson-mu).
  5. Batas waktu untuk pembayaran adalah 1 jam, jadi kalau kamu terlewat membayarnya maka request-mu akan HANGUS dan harus mengulang request Top Up
  6. Setelah berhasil kamu bisa langsung bertransaksi :)

Nah, panduan pertama sudah selesai. Sekarang kamu tinggal pilih mau pakai fitur apa di Kioson. Butuh rekomendasi pertama? Yuk lanjut baca babak 2.

BACA SERI #UNTUNGMAKSIMAL BABAK 2 : JUALAN PULSA MURAH DENGAN KIOSON